Tips Menurunkan Alexarank dengan Alexa BootsUp

Tips Menurunkan Alexarank dengan Alexa BootsUp

tips alexa bootsup | edrynoerman.blogspot.com

Sobat Blooger... banyak cara yang bisa dilakukan unutuk menurunkan Alexa rank di blog kita. Dan berikut Ada salah satu cara atau Tips Menurunkan Alexarank dengan Alexa BootsUp.Bagi sebuah blog, Alexarank merupakan salah satu acuan untuk menunjukkan kualitas dan kuantitas sebuah blog yang Professional. Namun dalam hal ini para blogger kesulitan untuk 'merampingkan' Alexaranknya serta sulit mendapatkan visitor (pengunjung). Pada Alexa BootsUp ini anda dapat merampingkan Alexarank blog anda. Sistem yang diberikan Alexa Bootsup yaitu, blog anda akan kedatangan visitor karena setiap poin yang dihasilkan aka diakumulasikan menjadi seorang visitor.Pengumpulan poin pun sangatlah mudah, anda hanya perlu menunggu 1 menit untuk mendapatkan 1 poin. Tiap poin akan otomatis tertukar sendiri menjadi seorang visitor, cukup mudah bukan? :). 

Namun Teknik SEO On Page ini, belum saya pastikan White SEO (Teknik SEO Alami) atau Black SEO (Teknik SEO Curang). Namun dalam 1 bulan saya menggunakan Alexa Bootsup ini, saya belum menemukan kendala dalam hal SEO blog ini. Alexarank blog ini pun terus 'ramping' dan sangat cepat. Jadi gunakanlah Tools SEO ini sewajarnya saja.Berikut sedikit Tips Mendaftar Alexa Bootsup :1. Kunjungi situs Alexa Bootsup2. Lalu klik"Sign Up"3. Masukkan email dan password yang ingin anda gunakan4. Klik "Sign Up"
tips alexa bootsup | edrynooerman.blogspot.com

tips alexa bootsup | edrynooerman.blogspot.com


Berikut sedikit Tips Menambah Poin Alexa Bootsup :1. Masukkan url blog anda pada kolom "Website"2. Centang "Enable Website"3. Klik "Save"4. Klik "Launch Autosurf Booster"

tips alexa bootsup | edrynooerman.blogspot.com

5. Jangan ditutup tab tersebut agar anda mendapat 1 poin tiap 1 menitnya dan poin akan otomatis diakumulasikan menjadi seorang visitorDalam beberapa minggu, Alexarank blog anda akan cepat ramping dengan Alexa Bootsup ini, selain itu juga blog anda akan kedatangan visitor jika anda terus mengumpulkan poinnya.
Nah..Sobat Blogger. Demikian Tips Menurunkan Alexarank dengan Alexa BootsUp . Semoga bermanfaat.
Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

poster-poster unik lebaran