Andromax C, Smartphone Dual Core Harga Rp 650 Ribu Telah Tersedia

Andromax C, Smartphone Dual Core Harga Rp 650 Ribu Telah Tersedia

Andromax C, Smartphone Dual Core | edrynoerman.blogspt.com
Sobat blogger...
Smartphone Andromax C yang ditenagai oleh prosesor dual-core besutan operator CDMA Smartren ini kabarnya telah tersedia di pasar Indonesia dengan hara Rp 649.000 atau Rp 650 ribu. Kehadiran smartphone Andromax C ini banyak ditunggu-tunggu kehadirannya kerena spesifikasi dan harganya yang cukup menggiurkan.

Salah satu keunggulan smartphone Andromax C ini selain harganya yang terjangkau adalah dukungan dual SIM CDMA EVDO Rev A dan GSM. Tak hanya itu, pembeli smartphone Andromax C ini akan mendapatkan kartu Smartfren dengan paket internet gratis dari Smart Plan senilai Rp 50.000.

Apa yang ditawarkan smartphone Andromax C? Andromax C ini mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berjenis kapasitif touchscreen. Sayangnya, Andromax C masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah cukup tertinggal sejak kehadiran Android 4.1 Jelly Bean.

Sektor konektivitas, Andromax C ini dibekali kemampuan dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev A, serta tersedia Bluetooth 3.0, port microUSB, WiFi, FM Radio, dan GPS. Smartphone Andromax C ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengabadikan momen penggunannya.

Smartphone Andromax C besutan Smartfren ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Tak hanya itu, smartphone murah dari Smartfren ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1420mAh.

Sektor dapur pacu, Andromax C ini cukup powerfull untuk smartphone yang dijual dengan harga Rp 649 ribu. Smartfren membekali Andromax C dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (09/07/2013), smartphone Andromax C ini kabarnya telah bisa diperoleh di galeri Smartfren atau toko ponsel terdekat.

Ok..Sobat Blogger, semoga artikel ini bermanfaat.

Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

WinSock XP Fix 2013