Microsoft menjadi tuan rumah konferensi pers di Gamescom 2013

Microsoft menjadi tuan rumah konferensi pers di Gamescom 2013

membuat gambar SEO friendly | edrynoerman.blogspot.com


Sobat Blogger......

Microsoft dilaporkan merencanakan konferensi pers di pameran dagang Eropa, dengan perusahaan yang ingin mengulangi pesan inti di belakang Xbox One.

Microsoft akan menjadi tuan rumah konferensi pers sendiri tahun ini di perdagangan Eropa menunjukkan Gamescom, laporan CVG.

Pengembang tertentu telah diberitahu tentang konferensi pers satu jam, kata CVG, tetapi bahwa baik tanggal maupun menjalankan perintah telah selesai.

Sumber mengatakan bahwa konferensi pers yang diusulkan akan untuk Microsoft untuk mengulangi pesan inti di belakang Xbox One, sementara juga berusaha untuk mengamankan pijakan konsol di wilayah Eropa. Sementara Xbox secara tradisional populer di Inggris - dengan Xbox 360 baru-baru menyalip Wii di total penjualan - itu telah melihat keberhasilan kurang dari Sony PlayStation di pasar Eropa lainnya.

Jika benar, 2013 akan menandai pertama kalinya Microsoft telah mengadakan konferensi pers besar-besaran selama acara Eropa. Baik Sony dan EA secara rutin mengadakan konferensi pers mereka sendiri di Gamescom.

Microsoft sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Gamescom tahun ini setelah melompat-lompat itu pada tahun 2012.

"Kami sangat gembira untuk kembali di Gamescom tahun ini tapi kita tidak mengumumkan rincian lebih lanjut tentang rencana kami saat ini. Silakan menantikan untuk lebih jelasnya!" kata juru bicara Microsoft.

Gamescom akan berlangsung dari 21 Agustus sampai 25 Agustus di Cologne, Jerman.

Microsoft akan merilis Xbox Satu bulan November ini.

Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

poster-poster unik lebaran