'THE CONJURING' Film horor Kuasai Box Office Amerika

'THE CONJURING' Film horor Kuasai Box Office Amerika

film the conjuring | edrynoerman.blogspot.com


Sobat Blogger...
Kelucuan para minion dalam DESPICABLE ME 2 tak bisa berbuat banyak dengan kisah horor yang disuguhkan THE CONJURING pada pekan ini. Film horor yang dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Lili Taylor dan Ron Livingston ini menjadi jawara dalam chart box office Amerika.
Kisahnya sederhana, tentang sebuah keluarga yang diteror oleh hantu sebuah rumah tua. 
THE CONJURING nyatanya mampu menarik banyak penonton dengan kisah sederhana tersebut.Film horor ini berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 41,5 juta. 
THE CONJURING menyingkirkan jawara pekan lalu, DESPICABLE ME 2 ke posisi kedua dengan peroleh USD 25 juta. Di belakang DESPICABLE ME 2 ada film animasi, TURBO yang baru saja menjalani debut pada akhir pekan lalu. TURBO yang dibintangi Ryan Renolds berada pada posisi ketiga dengan peroleh USD 21,5 juta.Sementara itu film komedi Adam Sandler, GROWN UPS 2 harus turun dua peringkat ke posisi empat dengan perolehan USD 20 juta. GROWN UPS 2 unggil sedikit di atas RED 2 yang dibintangi Helen Mirren dan Bruce Willis. Sekuel aksi komedi tersebut menempati posisi kelima dengan perolehan USD 18,5 juta.Film Ryan Reynolds lainnya, R.I.P.D. hanya mampu melakoni debut pada posisi 7 dengan perolehan USD 12,7 juta. Padahal, pembuatan film tersebut memakan biaya sebanyak USD 130 juta. Ini dia daftar lengkap 10 film terlaris Hollywood pekan ini:

1. THE CONJURING2. DESPICABLE ME 2 3. TURBO 4. GROWN UPS 25. RED 26. PASIFIC RIM 7. R.I.P.D. 8. THE HEAT 9. WORLD WAR Z 10. MONSTER UNIVERSITY

Nah.. Sobat Blogger, Demikian Sharenya tentang 'THE CONJURING' Film horor Kuasai Box Office Amerika.

Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

10 cara bersetubuh (jima') menurut ISLAM

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013