Cara Mengatasi Error Edit Template baru update 2013

Cara Mengatasi Error Edit Template baru update 2013
cara mengatasi error template | edrynoerman.blogspot.com
Sobat Blogger........
Kejadian ini baru-baru saja saya alami. Seperti kebiasaan saya yang suka meng-utak atik Template dengan santainya nya login keblog dan niat meng utak-atik template lagi. tp Opsss.. tiba2 keluar pesan seperti ini : 
 
http://edrynoerman.blogspot.com/b/app-preview?token=vop1xD8BAAA.ePcf-Vj0ITPduqnga_x98Q.MbjWZZ1wFn0zFj9voczyGg
 

seperti gambar ini diatas.
Hampir putus asa melihat kondisi Blog seperti ini.. Namun karena semangat Blogger masih ada. akhirnya saya tetap googling nanya-nanya sama Mbah Google tentang Cara Mengatasi Error Edit Template. Ada beberapa master saya datangi, namun belum menemukan jawaban. ( Tetap semangat ya )
Sampai ketemu sama 1 solusi yang cocok tentang Cara Mengatasi Error Edit Template .
Dan Sobat Blogger... 
Cara mengatasi error ketika edit template blogger tersebut adalah dengan menghentikan loading halaman saat pesan error tersebut akan muncul. Caranya dengan mengklik tanda X yang ada di browser yang menandakan loading lain sedang berlangsung ketika halaman yang diinginkan sudah terbuka. Perhatikan gambar berikut:
cara mengatasi error template | edrynoerman.blogspot.comIntinya adalah setiap kali melakukan perubahan dan simpan, ketika loading halaman error berlangsung, klik tanda X. Sedikit merepotkan memang, tapi setidaknya edit template masih bisa dilakukan.
Lalu apa sebenarnya penyebab Error ketika edit template tersebut? Ketika browsing di internet tentang Cara Mengatasi Error Edit Template baru update2013, saya mendapatkan jawabannya. Hal ini karena adanya kode break iframe yang terpasang pada blog tersebut. Kode ini biasanya di pasang pada blog agar hasil pencarian gambar Google langsung masuk ke blog dan tidak terhalang iframe. Dan saya memang menggunakannya. Kode tersebut adalah sebagai berikut: 
<script language='JavaScript' type='text/javascript'>if (top.location != self.location) top.location = self.location;</script>
Untuk memperbaikinya, silakan hapus kode tersebut. dengan mencari di edit HTML blog sobat, atau dengan menekan Control F dan menulis Kode Ini  </head> . Kode Scripnya tepat diatas Kode </head> dan Jika Anda menganggap kode tersebut penting, silakan gunakan cara pertama untuk mengatasi error tersebut.

Nah sobat Blogger... Semoga Artikel Ini, demikian Cara mengatasi Error Edit Template Baru Update 2013
Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

poster-poster unik lebaran