Oppo U2S & Find Clover akan Diluncurkan

Oppo U2S & Find Clover akan Diluncurkan

Oppo U2S & Find Clover | edrynoerman.blgspot.com

Sobat Blogger...
Setelah beberapa waktu lalu Oppo dikabarkan menyiapkan smartphone flagship Find 7, kini produsen smartphone asal China ini dikabarkan akan meluncurkan smartphone Oppo U2S dan Find Clover. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, smartphone Oppo U2S dan Find Clover, kedua smartphone ini tampaknya akan membidik pasar smartphone kelas menengah.

Smartphone Oppo U2S kabarnya adalah upgrade kecil dari smartphone Oppo Ulike 2. Oppo membekali U2S dengan layar sentuh yang berukuran besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution)
Sektor dapur pacu, Oppo U2S ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipasukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP.

Oppo U2S ini mendukung dual SIM dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tak hanya itu, Oppo U2S ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel serta baterai berkapasitas 3000mAh.
Sedangkan Oppo Find Clover ini awalnya disebut-sebut sebagai Oppo Find Mini. Namun, smartphone ini tampaknya akan tetam menyandang nama Oppo Find Clover. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang diperkirakan telah mengadopsi teknologi panel IPS dan OGS.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo Find Clover ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta memori internal sebesar 4GB yang didukung hadirnya slot microSD.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (09/07/2013), smartphone Oppo Find Clover ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700mAh dengan kamera belakang 5 megapiksel dan diperkirakan akan dijual dengan harga US $235 atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

WinSock XP Fix 2013