Berikut ini cara mudah untuk melihat di mana peringkat situs Anda. di Google dan Yahoo! - dalam 2 menit!

Berikut ini cara mudah untuk melihat di mana peringkat situs Anda.
di Google dan Yahoo! - dalam 2 menit!
rank tracker

Sobat Blogger...
Rekan-rekan Pemilik Website,
Jika situs Anda tergantung pada Google dan Yahoo! penempatan untuk lalu lintas dan penjualan, peringkat mesin pencari Anda terikat langsung ke bottom line. Itulah mengapa Anda harus tetap menutup mata pada peringkat Anda untuk memastikan Anda berada di dekat bagian atas setiap saat.
Sekarang inilah pertanyaan: Bagaimana Anda ingin menghabiskan sedikitnya 2 menit sekali dan kemudian lihat setiap hari di mana peringkat Anda untuk ratusan pencarian web penting Anda?
Anda tahu, kata kunci tipe orang ke Google dan Yahoo untuk tiba di situs Anda dan membeli sesuatu? Atau berlangganan newsletter Anda, atau download e-book Anda?
Jika Anda seperti kebanyakan webmaster dan SEO, Anda akan cinta itu!
Karena jika Anda pernah mencoba secara manual memburu URL dikuburkan di suatu tempat pada halaman 17 dari halaman hasil Google, Anda tidak ingin melakukan itu lagi, pernah.
Untungnya, jika Anda punya Rank Tracker, Anda tidak akan perlu itu. Anda bisa mulai menabung jam dan jam waktu berharga Anda setiap hari memantau Anda di Google dan peringkat Yahoo! dengan peringkat checker ini.
Apa yang lebih besar, Rank Tracker dapat membuat pemeriksaan ini sepenuhnya pada auto-pilot. Anda mengambil dua menit untuk memilih seberapa sering untuk memeriksa peringkat - dan kemudian hanya datang kembali untuk melihat hasil ketika Anda punya waktu.
Peringkat checker akan secara otomatis memonitor posisi website Anda di mesin pencari apapun yang Anda butuhkan, untuk kata kunci apapun - dan Anda mendapatkan semua ini tanpa mengaduk jari!


Salam Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

WinSock XP Fix 2013