Cara Memasang YM di Blog/Website atau BB

Cara Memasang YM di Blog/Website atau BB

Sobat Blogger...
Hmmm..lama ngga posting apa-apa di Blog ini, soalnya lagi sibuk nyari duit .hehehehe.
Ok..Sobat Blogger, kali ini saya akan Coba share tentang cara memasang Chat Yahoo Massenger di Blog atau Website Sobat Blogger.
Sebenarnya YM ( Yahoo Massenger ) ini ngga terlalu penting-penting amat untuk di pasang di Blog atau Website. Tetapi Ada juga pentingnya..hehehehe
Nah... Pentingnya adalah apabila Blog atau Website Sobat merupakan Blog/Website yang mempunyai page rank yang bagus atau Bahkan Untuk mencari penghasilan Dollar di internet.
Bagi blog yang termasuk kategori Toko Online atau Online Store atau pun blog yang bersifat menjual jasa tentunya applikasi ini sangatlah penting untuk sarana pendukung, karena biasanya calon konsumen ingin tahu terlebih dahulu secara detail tentang produk yang akan mereka beli atau sewa. Namun bagi yang mempunyai personal blog tidak ada salahnya apabila kita juga memasang applikasi YM ini pada website atau blog.
Bagi yang Berminat Silahkan daftar alamat email sobat di Yahoo Massenger Generator
atau langsung ke ymgen.com


Sobat Blogger YM generator ini akan Otomatis meng-Update Status Anda, apakah sedang ONLINE ataukah OFFLINE.
Didalam Situs ini ada banyak macam Model Icon yg bisa sobat pilih untuk di pasang di blog/website anda. Seperti gambar berikut :
 

Scroll ke bawah untuk memilih gambar kemudian Klik Icon yg sobat Pilih :


Setelah itu Tinggal memasukkan ID YM sobat di kotak SUBMIT

kemudian akan dibawa kehalaman KODE HTML nya. Nah Sobat tinggal copy Kodenya kemudian Paste kan Di Tata Letak - Add HTML Kode


Aplikasi Yahoo Messenger ini bisa digunakan untuk semua jenis website atau blog, tinggal anda copy Script HTML dari Yahoo Messenger Status Generator tersebut pada widget untuk » Arbitrary text or HTML. Selanjutnya Log in ke YM, setelah anda berhasil log in dan telah online maka coba anda refresh halaman blog tersebut. Maka akan terlihat bahwa status anda telah Online apabila tidak terjadi kesalahan dalam melakukan tahap-tahap seperti yang telah diurai diatas.

Nah... Gimana Sobat Blogger, Berminat!!! langsung aja ke TKP ..hehehehehe
Sekian Dulu Share-nya kali ini tentang Cara Memasang YM di Blog/Website atau BB.
Semoga Artikelnya bermanfaat.

Untuk Artikel Tentang Blog yang lain, Sobat Bisa Baca di INFO BLOGGER

Salam Blogger


Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

WinSock XP Fix 2013