Sepeda tercepat didunia

Sepeda tercepat didunia -

gambar SEO friendly | edrynoerman.blogspot.com
Seorang stuntman dari Stamford, Inggris, belum lama ini memperkenalkan temuan barunya yang dianggap tak aman dan paling berbahaya di dunia.

Dilaporkan Carbuzz, Minggu 16 Juni 2013, pria bernama Colin Furze itu telah mengubah sepeda yang biasa digunakan oleh wanita tua, dengan menyematkan tenaga jet yang diberi nama Norah.

Hasilnya, sepeda bertenaga jet rancangan Furze mampu mencapai kecepatan hingga 80,467 km/jam. Catatan kecepatan cukup fantastis untuk sebuah sepeda. Dengan kekuatan luar biasa ini, tentu tak bisa sembarang orang bisa mengendarainya. Jika tidak terampil, bukan mustahil bakal berujung celaka.

Uniknya, Fruze sengaja membiarkan body mesin sepedanya terbuka. Namun, dia telah memberi jarak antara jok pengendara dan body mesin agar tidak terlalu panas. Lihat videonya disini

Fruze yang juga berprofesi sebagai tukang ledeng memang memiliki hobi unik, yaitu mengobrak-abrik barang bekas di garasinya menjadi sesuatu yang benar-benar beda dan tidak biasa.

Dia bahkan pernah membuat sepeda motor terpanjang di dunia, skuter tercepat, kereta dorong bertenaga gas, serta toilet terkencang. Menariknya, ia hanya dengan menggunakan alat-alat sederhana. Dengan kreativitasnya, Fruze sering mendapatkan gelar Guinness World Record.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Submit Blog ke Webmaster Google

Informasi Pendaftaran dan Jadwal CPNS 2013

poster-poster unik lebaran